Senin, 26 Maret 2012

Kunjungi Kota Terindah di Eropa Barat, Madrid.

Bila anda menyempatkan diri untuk berjalan-jalan ke negara Eropa Barat, jangan pernah melewatkan Madrid, Ibukota Spanyol. Madrid mempunyai luas wilayah seluas 606 km persegi dengan penduduk sekitar 3,2 juta.

Para wisatawan biasanya tertarik untuk mengunjungi Madrid karena kebiasaan warga Madrid yang gemar berkumpul di bar, kafe, restoran, dan diskotik. Warga Spanyol memiliki moto, yakni bekerja untuk hidup. Itu berbeda dengan moto warga dunia, yakni hidup untuk bekerja.

Untuk mengunjungi Madrid, sebaiknya perjalanan anda dimulai dari Puerta del Sol yang berada tepat di jantung Madrid dan terdapat kafe, toko, bangunan dari abad ke-19, dan bar yang dibuka hingga larut malam.

Kunjungi pula Palacio Real yang merupakan kediaman resmi keluarga kerajaan Spanyol dengan arsitektur bergaya abad pertengahan, modern, neo-klasik, gothic dan boroque. Jangan lupakan juga untuk mengunjungi tiga museum terbaik di Eropa yaitu Reina Sofia Thyssen.

Bornemizsa dan Prado di Banco de Espana. Tempat-tempat itu merupakan museum paling terkenal di dunia karena menyimpan barang berharga dari abad ke-12 sampai abad ke-19.

Sebagai penutup, lihat juga Taman Retiro dengan danau dan air mancur yang indah serta berbelanja oleh-oleh di bagian kota lama Madrid yaitu Puerto de Toledo. Tempat itu merupakan pasar terbuka yang sudah sangat terkenal di Madrid dan menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan.

Artikel Terkait Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar